AUTONEWS

Audi Berjanji Akan Merilis Berbagai Model dengan Versi RS di Akhir Tahun

09 Agustus 2019

Mobilku.com - Perusahaan tersebut menerbitkan sebuah gambar dengan nuansa gelap untuk menunjukkan armada tambahan terbarunya, dan dengan melihat gambarnya, kita akan dapat menerka apa yang akan dirilis.


Varian RS dari generasi kedua model Q3 dan Q3 Sportback juga termasuk dalam daftar armada terbaru. Dari informasi baru-baru ini, menunjukkan mobil SUV menggunakan aksesoris bagian depan yang lebih agresif dengan grille khusus dan sistem masuk udara yang lebih besar.

Sementara kita menduga mereka akan identik dari segi mekanik, belum ada kabar tentang mesinnya. Kita masih berharap akan adanya evolusi dari RS Q3 terakhir yang menggunakan mesin 5 silinder berkapasitas 2,5 liter (turbocharged), namun kita tidak tahu apakah peraturan polusi yang semakin ketat akan memperkenankan perubahan tersebut.


Salah satu mobil yang akan dirilisnya kemungkinan besar adalah varian RS4 terbaru. Model A4 lainnya telah menerima kabar terbaru pada awal tahun 2019, sehingga hal ini menjadi alasan bagi RS4 untuk mendapatkan kabar terbaru dalam waktu dekat. Selain RS4, varian RS6 Avant dan RS7 juga akan segera diluncurkan.


Para insinyur RS Q8 sedang bekerja keras menyelesaikan produksi model tersebut. RS Q8 akan diposisikan pada peringkat teratas dari golongan SUV Audi ketika penjualan dimulai. 

Meskipun Audi berjanji akan memperkenalkan 6 model pada akhir tahun 2019, mereka belum mengungkapkan secara jelas kapan keenam model tersebut akan dipertunjukkan.


Merupakan hal yang wajar untuk menduga bahwa kita akan melihat sebagian besarnya di acara Frankfurt Auto Show pada bulan September, atau di acara Los Angeles Auto Show pada bulan November, beberapa di antaranya mungkin diumumkan secara online atau pada acara brand tertentu. Para produsen mobil semakin banyak yang keluar dari jalur Auto Show tradisional, dan sebelumnya Audi sudah pernah menyelenggarakan acaranya sendiri untuk mengumumkan berbagai jenis mobilnya.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Toyota Melansir Corolla Generasi Baru Setelah 7 Tahun

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke-10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg