AUTONEWS

Update Terbaru dari Android Auto Sangat Memuaskan

09 Agustus 2019

Mobilku.com - Sistem hiburan dan informasi pada mobil telah terevolusi oleh Android Auto dan Apple CarPlay. Baru-baru ini, Google meluncurkan rancangan baru dari Android Auto. Tidak lagi menampilkan banyak aplikasi secara bersamaan, Google telah memilih 3 tombol statis. Tombol 'home' di sebelah kiri, tombol notifikasi di tengah dan tombol Google Assistant di sebelah kanan. Memindahkan tombol 'home' ke kanan akan lebih memudahkan karena jaraknya lebih dekat ke pengemudi.


Kolom navigasi pada Android Auto dapat beradaptasi dengan sendirinya. Sistem ini berfungsi dengan sangat baik dan sangat menghemat waktu ketika kita berkendara. Shortcut untuk aplikasi yang kita butuhkan dan informasi juga selalu tersedia pada layar.


Sistem peluncuran aplikasi otomatis merupakan bagian besar dari pembaruan ini, dan sistem ini membantu kita menyalakan musik dan sistem navigasi dengan segera. Ketika smartphone kita di colokan dan Android Auto, musik langsung diputar pada speaker mobil.

Android Auto yang baru ini juga akan mengingat navigasi terakhir kita yang akan ditampilkan dalam aplikasi Google Maps. Selain itu, sistem tersebut juga dapat membuka Waze jika kalian lebih suka menggunakan aplikasi Waze. 


Perubahan besar lainnya yang Google berikan pada Android Auto adalah penambahan aplikasi Google Assistant pada layar utama. Akan ada banyak ikon aplikasi yang memenuhi layar utama seperti, Weather, News, dan yang lainnya. Sebagai ganti menekan tombol Assistant atau menggunakan perintah "Hey, Google" dan bertanya "Bagaimana cuaca hari ini?", ikon aplikasi yang baru akan jauh mempermudah kita dalam masalah ini. Hanya tinggal menekan ikon aplikasi yang diinginkan, Google Assistant akan segera memproses informasi yang diinginkan.



Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg