AUTONEWS

Pirelli Menurunkan Target Omset Mereka Untuk Kedua Kalinya Dalam Tahun Ini

08 Agustus 2019

Mobilku.com - Produsen ban Italia, Pirelli, merendahkan target pendapatannya untuk kedua kalinya di tahun ini, bergabung dengan deretan pemasok yang terkena dampak jatuhnya industri otomotif pada kuarter terakhir.


Pirelli yang membuat ban untuk Formula 1 dan perusahaan mobil seperti BMW dan Audi, pada hari Kamis mengutip kelemahan pada pasar kendaraan baru dan lingkungan yang semakin kompetitif. Saat ini Pirelli memprediksikan penghasilannya untuk tumbuh antara 1.5% dan 2.5% pada tahun ini, berlawanan dengan targetnya yang berada di antara 3% dan 4% setelah mengeluarkan hasil pada kuarter pertama.


Bulan lalu, salah satu pemasok otomotif Jerman, Continental menyusutkan prospeknya di tahun 2019, menurunkan ekspektasinya terhadap turunnya pada produksi kendaraan secara global, sementara Michelin dari Perancis mengatakan bahwa pendapatannya juga terkena dampak dari turunnya produksi kendaraan. Setelah mengeluarkan hasil paruh pertamanya, Pirelli juga mengurangi ekspektasi dan menyesuaikan pendapatannya dengan bunga dan pajak menjadi 18-19% dibandingkan dengan target sebelumnya yang setidaknya 19%. Perusahaan yang berasal dari Milan itu mengungkapkan bahwa hasil penyesuaian penghasilannya tersebut agak turun pada periode Januari-Juni sebesar 462,4 juta Euro.


Minggu ini, perusahaan kimia dari Cina ChemChina berkomitmen untuk mempertahankan sahamnya di Pirelli hingga 2023.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg