AUTONEWS

BMW dan Audi akan Melewatkan Acara Tokyo Motor Show Tahun ini

06 Agustus 2019

Mobilku.com - BMW dan Audi akan melewatkan Tokyo Motor Show tahun ini, meninggalkan Mercedes-Benz sebagai satu-satunya produsen mobil mewah asing yang memamerkan modelnya pada acara industri mobil terbesar di Jepang tersebut.


Volkswagen, Peugeot dan Volvo juga akan absen pada acara tersebut, berdasarkan pernyataan penyelenggara, Japan Automobile Manufacturers Association. Dulu, perusahaan-perusahaan tersebut merupakan partisipan langganan di acara tersebut, yang tahun ini diselenggarakan dari tanggal 24 Oktober hingga 4 Desember. Namun Mercedes tidak akan sendirian di antara partisipan asing, Renault dan Alpina akan hadir pada acara 2 tahun sekali tersebut, berdasarkan pernyataan dari JAMA.


Peminat acara ini berkurang meskipun penjualan mobil impor di Jepang sedang naik. Berdasarkan data dari JAMA, angka penjualan ini naik 4.3% tahun lalu dan lebih dari 30% dalam 10 tahun terakhir. Namun jepang telah lama tidak menarik perhatian para produsen mobil, terutama sejak krisis keuangan pada tahun 2008-2009. Menurut JAMA, perusahaan mobil AS seperti Ford Motor Co. belum kembali sejak saat itu.


Seorang perwakilan Volkswagen mengatakan bahwa Volkswagen tidak memiliki model baru untuk dipertunjukkan ke pasar Jepang dan ketidakhadirannya tahun ini bukan berarti mereka tidak akan hadir untuk seterusnya. Sementara seorang perwakilan BMW mengatakan bahwa BMW berencana untuk menggelar acara mereka sendiri.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg