AUTONEWS

Maserati akan Facelift Model-Modelnya di Tahun 2020

05 Agustus 2019

Mobilku.com - Maserati berencana untuk pembaruan ketiga produknya - Levante, Ghibli, dan Quattroporte. Salah satu hal yang paling signifikan dari rencana ini adalah Alfieri coupe dan convertible yang akan diluncurkan pada tahun 2022. Meskipun begitu, banyak perubahan yang terjadi selama 1 tahun lalu. Rencana baru tersebut mencantumkan 2 mobil sport yang belum diberi nama - sebuah coupe dan convertible - untuk tahun 2020 dan 2021 berturut-turut.


Kedua mobil ini tidak memiliki nama Alfieri, namun, kita mengetahui produksi Maserati Alfieri akan dimulai pada paruh pertama tahun 2020 dengan pengenalan pada publik yang akan terjadi di Geneva Motor Show pada bulan Maret mendatang. Ada kemungkinan besar mobil-mobil sport tersebut adalah Alfieri coupe dan convertible, tetapi perusahaan tersebut bisa saja merencanakan sebuah kejutan.


Ketika tahun 2020 dipenuhi dengan debut Maserati, tahun 2021 diramaikan oleh facelift dari SUV Levante, GranTurismo, dan mobil sport convertible baru yang telah disebutkan sebelumnya. Pada tahun 2022, Maserati akan mengeluarkan GranCabrio dan Quattroporte yang baru.


Ada beberapa perubahan lain, selain tanggal peluncuran. Ketiga produk barunya merupakan kendaraan elektrik - mobil sport coupe dan convertible, serta SUV yang baru. Sebelumnya, Maserati merencanakan versi elektrik dari model Levante, Ghibli, Quattroporte, serta Alfieri coupe dan convertible.


Rencana baru Maserati ini lebih mengarah ke pengubahan daripada penggantian keseluruhan. Ketiga produk tambahan untuk tahun depan akan datang bersamaan dengan mobil elektrik Alfieri yang baru. Industri ini terus berkembang dengan perubahan tren konsumen. Jika ada indikasi lain, ada kemungkinan rencana ini akan berubah lagi dalam 12 bulan ke depan.



Popular News

Thursday, 19 September 2019

Toyota Melansir Corolla Generasi Baru Setelah 7 Tahun

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke-10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg