AUTONEWS

Land Rover akan meningkatkan performa pada Defender versi Klasik

05 Agustus 2019

Mobilku.com - Land Rover jenuh dengan aftermarket yang menjadi pusat perhatian ketika kita membahas tentang onderdil baru dari Land Rover Defender. Model terbaru ini datang dengan onderdil khasnya yang dirancang untuk meningkatkan performa mobil tersebut.


Onderdil yang baru ini dirancang untuk dapat dipasang pada Defender 90 dan Defender 110, meskipun hanya untuk model dari beberapa tahun tertentu. Onderdil ini termasuk roda 18 inci, peningkatan pada rem dan suspensi, dan pemasangan mesin diesel turbocharged inline-4 berkapasitas 2.2 liter pada Defender dari tahun 2012 dan seterusnya. Mesin tersebut menghasilkan peningkatan keluaran sebesar 40 hp menjadi 160 hp. Land Rover mengatakan bahwa Defender dengan peningkatan tenaga ini dapat mencapai hingga 170 km/h.


Onderdil-onderdil ini dikembangkan khusus oleh departemen klasik Land Rover, dan terinspirasi oleh perkembangan Defender Works V8 tahun lalu, sebuah produksi terbatas dari konversi V8 yang dilengkapi fitur mesin khas Land Rover V8 berkapasitas 5.0 liter.


"Pada tahun 2018, ulang tahun Land Rover yang ke-70, kami melihat begitu banyak permintaan untuk Defender Works V8, yang menghadirkan kualitas pengendalian dan performa baru untuk kendaraan ini," ujar Ketua Land Rover Classic, Calum McKechnie."Hal ini merupakan upaya untuk memperluas jangkauan pembaruan yang ditawarkan oleh Land Rover Classic, dan menekankan pada komitmen kami kepada pemilik Defender saat ini, seiring dengan peluncuran Defender baru yang akan datang pada akhir tahun ini."


Ketersediaan onderdil-onderdil ini di AS belum diumumkan. Seiring dengan Defender modern yang masih dalam proses produksi, model ini diprediksikan akan diluncurkan pada bulan September dan telah dikonfirmasi akan mencapai dealer-dealer lokal pada tahun 2020.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg