AUTONEWS

Colorado Mengabaikan Trump dan Mengatur Kesepakatannya Sendiri

04 Agustus 2019

Mobilku.com - Seiring dengan administrasi Trump mempersiapkan diri memulai rencana pengurangan jarak tempuh federal dan standar emisi, rencana ini dapat menjadi perdebatan karena beberapa daerah mengatur kesepakatannya sendiri dengan industri otomotif.


Colorado adalah daerah terakhir yang mencapai kesepakatan dengan para produsen mobil, mengikuti gerakan California minggu lalu. Pada hari Senin, Colorado membentuk kesepakatan untuk mengadopsi persyaratan Zero-Emission Vehicle (ZEV) California setelah pertemuan sebelumnya berakhir tanpa kesepakatan. Kali ini, General Motors, Volkswagen, Toyota dan Hyundai sepakat untuk menyetujui program yang akan dimulai dengan kendaraan keluaran tahun 2023. Kesepakatan tersebut memperkenankan penjualan para produsen kendaraan elektrik untuk mendapatkan kreditornya agar dapat mewujudkan tujuan bersama.


Program ini memerlukan pabrik untuk memproduksi dan mengirimkan kendaraan bebas emisi dengan jumlah tertentu. Kesepakatan ini mengikuti jalur yang telah ditetapkan oleh kesepakatan California dengan Ford, Honda, Volkswagen dan BMW minggu lalu. Kedua pihak didorong oleh keinginan industri otomotif akan kejelasan standar yang berlaku.


Colorado memiliki angka adopsi kendaraan elektrik tertinggi di AS dan pemberi insentif kendaraan elektrik terbesar untuk konsumen yang membeli atau menyewa ZEV. Mereka mencatat kesepakatan tersebut tersedia dalam beberapa bagian karena para produsen mobil melihat komitmen dari pemerintah untuk memastikan ketersediaan infrastruktur untuk EV.


"Colorado juga memiliki infrastruktur pengisian elektrik yang semakin berkembang, yang akan tumbuh dalam beberapa tahun ke depan berdasarkan peraturan awal tahun ini. Terlebih lagi, komitmen pemerintah daerah untuk membangun rencana transportasi bersih dan penjualan ZEV, termasuk komitmen untuk menambah jumlah armada ZEV dirasa sangat membantu."


Namun, The Trump Administration mencoba untuk melemahkan peraturan dan memastikan mereka tidak akan mendapatkan standar yang lebih tinggi. Peraturan baru di Colorado harus disetujui Air Quality Control Commission AS pada pertemuan yang akan datang di bulan ini.



Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg