AUTONEWS

Kongres AS Siap untuk Mempertimbangkan Kembali Legislasi Self-driving Car

03 Agustus 2019

Mobilku.com - Dua badan pada Kongres AS mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka akan menggiatkan kembali usaha untuk melewati legislasi untuk mempercepat adopsi mobil-mobil dengan teknologi self-driving. Kedua badan tersebut adalah House Energy and Commerce Committee dan Senate Commerce Committee.


Dalam 2 tahun terakhir, mereka terus berusaha memenuhi legislasi tentang kendaraan autonomous, namun setelah House memberikan tagihan rincian biayanya, prosesnya terhambat di Senat. Demokrat memiliki kekhawatiran pada beberapa hal pada rincian tersebut dan sebagian besarnya adalah tentang masalah keamanan. Akhirnya, Bill tersebut berakhir pada bulan Desember.


Para produsen mobil terus berusaha keras untuk menanggulangi halangan teknis untuk mewujudkan mobil-mobil self-driving dan sekarang mereka mendapat kabar gembira dari legislatif tentang hal tersebut. Mereka merasa perlu untuk melakukan penelitian dan uji coba lebih lanjut dan menginformasikan masyarakat tentang kendaraan tanpa pengemudi yang akan beredar di sekitar mereka. Sehingga kelanjutan prosesnya disambut dengan baik.


"Saat ini, berbagai negara sedang menyelidiki regulasi-regulasi untuk kendaraan autonomous di masa depan, dan AS mengambil resiko kehilangan kepemimpinannya dalam teknologi ini, sehingga kami mendesak Kongres untuk segera bertindak tahun ini," ujar Gloria Bergquist, juru bicara Alliance of Automobile Manufacturers.


Surat dari panitia menyebutkan batas waktu input hingga 23 Agustus. Kedua pihak menginginkan tanggapan untuk banyak aspek dari kendaraannya, termasuk peraturan federal, uji coba, privasi, akses disabilitas, cyber-security, edukasi konsumen dan data tabrakan.


Seperti yang telah disebutkan, House telah lulus legislasi pada bulan September 2017 dengan pemilihan suara untuk mempercepat adopsi mobil-mobil self-driving. Oleh karena itu, para produsen mobil akan dapat terbebas dari prosedur keamanan yang membutuhkan pengaturan manusia, seperti setir, rem, dan pedal gas.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg