AUTONEWS

Uber Memberhentikan 400 Orang Dari Tim Pemasaran Mereka

02 Agustus 2019

Mobilku.com - Pada hari Senin, Uber memberhentikan 400 orang dari tim pemasarannya, atau sekitar satu pertiga dari 1.200 orang yang ada pada departemen tersebut, hal ini diakibatkan oleh layanan ride-hailing yang terus mengalami kesulitan untuk menjadi perusahaan umum. 


Sekitar 75 kantor Uber di seluruh dunia akan mengalami dampak dari pemberhentian tersebut, yang telah diumumkan secara internal pada hari Senin. Hal ini mengikuti perintah dari pimpinan mereka pada bulan Juni, ketika CEO Dara Khosrowshahi menggabungkan tim kebijakan, pemasaran, dan komunikasi. Pada bulan Juni, Khosrowshahi memilih Jill Hazelbaker untuk memimpin bagian pemasaran dan urusan publik. Pada hari Senin mereka mengumumkan struktur yang lebih terpusat untuk bagian pemasaran dan mereka ingin membentuk narasi brand yang konsisten untuk semua pelanggan, produk dan wilayah.


Uber tidak langsung merespon permintaan tersebut. Perusahaan yang dikabarkan sedang terus mengalami kemerosotan ini banyak dipertanyakan tentang kapan mereka akan memperoleh keuntungan sejak debutnya di bulan Mei. Pada pendapatan pertamanya sebagai perusahaan umum, Uber dilaporkan kehilangan 1 milyar dolar AS dari penghasilannya sebesar 3.1 miliar dolar AS pada 3 bulan pertama di tahun 2019.


Uber mengakui bahwa mungkin akan butuh bertahun-tahun sebelum mereka benar-benar meraup keuntungan dan berpendapat bahwa kerugian yang mereka alami disebabkan oleh promosi mereka yang menghabiskan banyak dana untuk menarik para penumpang dan pengemudi. Sebaliknya, perusahaan dan para pendukungnya percaya bahwa model bisnis seperti ini akan membuahkan hasil. Keuntungan yang didapat Uber tidak banyak berubah pada hari Senin, yaitu turun 1.5% menjadi 43.85 dolar AS.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg