AUTONEWS

Audi akan Siap Melawan Rivalnya untuk Membuat SUV Performa Tinggi

01 Agustus 2019

Ada saatnya ketika sedan dan coupe dengan performa tinggi sangat digemari masyarakat, dan menjadi prioritas utama bagi BMW M dan Mercedes-AMG. Meskipun segmen ini penting, namun sekarang fokusnya beralih ke SUV. Porsche, BMW M, dan Mercedes-AMG telah memimpin dengan Macan Turbo, X5 M, X3 M, dan AMG GLE 63 serta GLC 63, tetapi bagaimana dengan Audi Sport?


Direktur manajer Audi Sport, Oliver Hoffman, mengkonfirmasi bahwa "kami harus menambah daftar kami dan segmen SUV merupakan segmen yang paling tinggi perkembangannya." " Ada begitu banyak permintaan dari konsumen kami untuk mobil SUV. Model RS Q8 akan kami luncurkan tahun ini." 


Audi Sport belum mengumumkan secara resmi, tetapi peluang untuk memproduksi versi RS dari model Q3, Q5, dan Q7 sangat besar. Audi Sport tidak memiliki pilihan lain. Contohnya, Q3 Sportback yang baru diluncurkan, diperkirakan akan diproduksi dalam versi RS di bulan September ini di acara Frankfurt Motor Show. Para produsen mobil menyadari bahwa model SUV dengan performa tinggi termasuk mudah dan murah untuk ditawarkan.


Semua peralatan pabrik telah selesai dibuat, mesin yang dibutuhkan juga tersedia, dan hampir semua komponen lain telah disiapkan. Hal ini tidak menjamin keberhasilannya, dengan persaingan yang ketat, Audi Sport harus menawarkan sesuatu yang spesial sehingga dapat membuat SUVnya lebih menonjol dibandingkan yang lain.


Untungnya, Hoffman dan timnya memiliki solusi, yaitu elektrifikasi driveline. Kita tidak membicarakan tentang EV, melainkan hybrid. "Tentunya, nantinya kami akan menambah model elektrik untuk model RS."



Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg