AUTONEWS

Departemen Transportasi Inggris Menggunakan Teknologi AI untuk Mempelajari Kondisi Jalan

31 Juli 2019

Mobilku.com - Departemen Transportasi Inggris (DfT) telah mengumumkan penilaian nasional marka jalan yang dapat memberikan gambaran terhadap jalanan lokal, kawasan National Cycle Network, dan fasilitas trotoar yang digunakan untuk meningkatkan keamanan lalu lintas.


DfT telah memberikan 2 juta pounds untuk pengembangan pemahaman masyarakat terhadap fasilitas marka jalan sebagai bagian dari paket dana yang lebih besar, 350 juta pounds, untuk peningkatan kualitas jalanan lokal.


Dengan memiliki analisis kualitas jalan sebanyak 160.000 km, DfT akan mendapat gambaran yg lebih jelas tentang dimana investasi dibutuhkan dan dapat menyarankan perbaikan jalan kepada pemerintah kota tersebut.


Berdasarkan laporan dari Parliamentary Transport Select Committee, 11% dari jalanan lokal berkondisi buruk dan 25% lagi berada pada kondisi yang lebih buruk, dengan studi yang menyimpulkan bahwa butuh 10 juta pounds untuk memperbaikinya.


Dft akan melangsungkan pemeriksaan kondisi jalan melalui kerja sama dengan Local Condition Roads Innovation Group (LCRIG), yang nantinya akan menggunakan layanan Gaist untuk meninjau 150 juta gambar jalanan dengan resolusi terbaik. Analisis tersebut akan memberikan hasil yang jelas terhadap target lokasi investasi oleh DfT.


Pekerjaan pemberian marka jalan yang buruk memberikan masalah bagi semua pengguna jalan, dari pengendara sepeda hingga sepeda motor, karena dapat menyulitkan mereka untuk menentukan jalur mana yang dapat digunakan untuk parkir, overtake, dan seberapa lebar jalur tersebut. Hal ini menunjukkan pentingnya kejelasan dari marka jalan. Dengan memiliki pemetaan canggih yang dapat menginformasikan lokasi jalan yang memerlukan peningkatan marka jalan, masalah tersebut dapat diselesaikan. Pemberian marka jalan dengan jelas juga akan sangat penting untuk pengenalan Connected and Autonomous Vehicles (CAVs) di Inggris.



Popular News

Thursday, 19 September 2019

Toyota Melansir Corolla Generasi Baru Setelah 7 Tahun

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke-10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg