AUTONEWS

Honda E Menyimpan Kecanggihannya di Balik Interiornya

30 Juli 2019

Mobilku.com - Honda E tampil begitu menonjol justru karena desainnya yang begitu sederhana, kombinasi retro-style dengan gaya minimalis. Meskipun begitu, mobil listrik Honda ini menyimpan kecanggihan teknologi yang melahirkan decak kagum.


Honda akan menjadi produsen mobil pertama yang menyajikan layar selebar interior. Dashboard Honda E, dari ujung-ujung adalah layar. Ada lima layar, tepatnya. Ini yang membedakan dengan layar lengkung Byton M-Byte yang merupakan layar tunggal berukuran 42 inch. Honda justru memasang lima layar. Disisi-sisi terluar berfungsi sebagai monitor untuk kamera belakang pengganti spion kiri dan kanan. Dibelakang kemudi layarnya menampilkan beragam indikator. Seperti dashboard jaman ini. Sisanya dua layar dibagian tengah berfungsi untuk kontrol infotainment. Hebatnya, kedua layar itu bisa berfungsi menjadi satu layar. Misalnya untuk menonton film saat mobil parkir.


Honda E dirancang sebagai city car. Bisa menjelajah hingga 125 mil dari baterai yang menyimpan energi listrik hingga 35.5 kWh. Untuk isi ulang, jika menggunakan fast charging hanya butuh 30 menit untuk mencapai 80 persen kapasitas. 


Colokan untuk isi daya ada bagian depan diatas kap mesin. Agak janggal memang, tapi desainernya berharap, dengan menempatkan di situ, membuatnya mudah dijangkau dari kedua sisi atau dari depan. 


Motornya menghasilkan daya hingga 142hpd an torsi 221 lb-ft yang disalurkan ke roda belakang. Mobil mungil dengan daya sebesar itu, mengindikasikan ada karakter sporty yang menyenangkan saat diperlukan.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg