AUTONEWS

Ford Luncurkan Edisi Spesial Mustang 55 Untuk Anniversary Muscle Car ini

30 Juli 2019

Mobilku.com - Ford akan meluncurkan Mustang 55 edisi spesial yang akan menjadi simbol ulang tahun ke 50nya. Penjualan diperkirakan akan bisa dimulai bulan depan dengan pengiriman pada akhir tahun.


Edisi spesial Mustang 55 ini akan memiliki paket eksterior yang unik, pembaruan interior dan lencana eksklusif. Perubahan eksteriornya termasuk dengan roda alloy 19 inci, grille hitam yang baru, spoiler belakang opsional, atap mobil berwarna hitam. Model edisi spesial ini juga akan tersedia dalam versi Fastback dan Convertible.


Interiornya juga dilengkapi dengan penghangat dan pendingin kursi depan, pengeras suara Bang & Olufsen, dan layar sebesar 8 inci. Pada model ini juga terpasang gearbox manual 6-speed dan pemindah gigi yang dapat dimodifikasi.


Mustang 55 edisi spesial ini memiliki powertrain yang sama dengan Ford Mustang V8 5.0 liter, yang menghasilkan tenaga sebesar 444 bhp dan 527 Nm torsi, yang membuat model ini dapat melaju dari 0 hingga 62 mph dalam 4.8 detik, dan kecepatan tertingginya sebesar 155 mph.


Mustang Ecoboost 4 silinder berkapasitas 2.3 liter juga telah diperbarui dengan berbagai fitur yang terinspirasi dari model Shelby milik Ford. Beberapa di antaranya adalah roda alloy 19 inci, garis-garis pada kap mobil dan door mirrors, spoiler dan grill yang diberi warna Magnetic Grey.


Terdapat juga fitur Active Valve Performance Exhaust milik Ford termasuk Good Neighbor Mode yang dapat mengurangi kebisingan knalpot. Sistem akan secara otomatis mengatur tingkat kebisingan knalpot sesuai dengan mode mengemudi yang digunakan.


Selain itu, Ford telah mengumumkan bahwa dikarenakan permintaan konsumen, mereka akan terus memproduksi Mustang Bullitt untuk 1 tahun lagi. Harga untuk Ford Mustang 55 edisi spesial dengan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter dan Ford Mustang EcoBoost 2.3-liter yang telah diperbarui akan diumumkan sebelum dimulainya penjualan bulan depan.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg