AUTONEWS

Versi Spesial Supercar McLaren Terinspirasi dari Pikes Peak

30 Juli 2019

Mobilku.com - Koleksi dari 6 contoh model 600 LT Spider telah diwujudkan oleh divisi McLaren’s Special Operations (MSO) untuk merayakan pendakian Pikes Peak. Edisi spesial ini di ditugaskan oleh McLaren Denver, dan dimaksudkan untuk menarik perhatian penduduk Colorado yang mengetahui betapa pentingnya acara tahunan inj. Setiap mobil telah dimodifikasi dengan berbagai variasi, untuk memastikan mobil mana yang dapat menguasai medan tersebut.


Model ini diselaraskan dengan garis hitam pada bodinya, dan warna emas pada tepinya.


Desain tersebut cocok dengan roda Speedline, dan berlanjut hingga ke bagian dalam mobil. Dekorasi pada setirnya, pemindah transmisi, dan jahitan pada sandaran kepala semuanya berwarna emas.


Tempat duduk karbon Super-Lightweight menjadi pusat perhatian pada bagian interiornya. Meskipun elemen desainnya diubah, 600LT Pike Peak Collection memiliki kehebatan fisik yang sama seperti versi reguler.


Hal ini menunjukkan bahwa mesin V8 twin-turbocharged yang digunakan mampu menghasilkan 592 hp, dan 457 lb-ft torsi. Rem keramik karbon menggunakan teknologi dari McLaren Senna, dan juga menggunakan teknologi suspensi dari model 720S.


Mempunyai model Spider berarti pengemudi akan dapat menurunkan atap mobil dan menikmati pemandangan yang lebih indah jika mereka melakukan perjalanan ke puncak Pikes Peak. Tim balap Flying Lizard telah mempromosikan spesifikasi GT3 dari model McLaren MP4-12C dan 650 S pada acara tersebut. Tahun ini tim tersebut berada pada peringkat 8 secara keseluruhan dengan pengemudi Clint Vahsoltz meraih posisi dua pada kategori Time Attack 1.


Dengan hanya 6 contoh yang akan diproduksi, para pembeli yang tertarik harus segera menghubungi McLaren Denver untuk membeli salah satu edisi spesial ini. Dengan berbagai warna yang berbeda, sekarang hanya preferensi yang menentukan.

Popular News

Saturday, 21 September 2019

Ziptron: Teknologi Powertrain Terbaru dari Tata Motors

Saturday, 21 September 2019

Toyota Invest 391 Juta Dolar AS Untuk Mengekspansi Pabriknya di San Antonio

Saturday, 21 September 2019

Mitsubishi Membawa Mobil Konsep Hybrid SUV Tanpa Atap di Tokyo Motor Show

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg