AUTONEWS

Aston Martin Memangkas Produksi Pada Tahun 2019

30 Juli 2019

Mobilku.com - Aston Martin menurunkan target penjualannya di 2019 seiring dengan pengurangan rencana investasinya hingga 40 juta pound sterling sebagai akibat dari naiknya biaya dari investasi agresifnya dan Brexit. Produsen mobil Inggris saat ini diprediksi akan menjual sebanyak 6300 hingga 6500 kendaraan pada tahun ini, berbeda dengan prediksi awal mereka yaitu sebesar 7100 hingga 7300 unit.


Permintaan untuk armada Aston Martin yang baru telah turun sebanyak 22 persen di Inggris yang merupakan pasar terbesar Aston Martin, dan juga turun 28 persen di negara Eropa lainnya. Bersamaan dengan hal tersebut, pasar Asia-Pasifik dan Amerika naik dengan perolehan dua digit.


"Kami kecewa mengenai berkurangnya penjualan jangka pendek kami dari prediksi yang kami targetkan," ujar Ketua Eksekutif, Andy Palmer. "Saat itu kami mengambil keputusan penting untuk mengelola inventaris dan brand Aston Martin untuk rencana jangka panjang."


Berdasarkan sumber terpercaya, Aston Martin juga akan mengurangi produksinya. Pada bulan Mei, Aston Martin mengatakan bahwa bagian penjualan mereka sedang menghadapi situasi sulit dan saat ini berusaha untuk menghindari masalah pengiriman.


"Situasi sulit yang disebutkan pada bulan Mei semakin memburuk karena ketidakpastian ekonomi makro," ungkap Aston Martin. "Kami mengantisipasi hal ini akan terus berlanjut hingga akhir tahun dan membuat rencana dengan hati-hati untuk tahun 2020."


Perusahaan mobil Eropa sedang berjuang dengan menurunnya angka permintaan untuk kendaraan mereka, dan masalah lainnya yang diakibatkan kasus Brexit. Pengalihan ke kendaraan elektrik dan regulasi global yang semakin ketat juga semakin menyulitkan mereka.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg