AUTONEWS

2021 Mercedes-Benz EQS Akan Menjadi Sedan EV Andalan Mercedes

29 Juli 2019

Mobilku.com - Mercedes-Benz EQS mungkin tampak seperti generasi penerus dari Mercedes-Benz S-class, tapi kenyataannya mereka amat berbeda. Mercedes EQS yang akan segera diluncurkan ini merupakan model elektrik panutan yang akan dipasarkan dibawah brand EQ dari Benz.


Huruf S pada EQS membuatnya dikaitkan dengan model S-class, meskipun pada kenyataannya tidak begitu. Saat ini, S-class menggunakan platform MRA yang mendukung mobil seperti model E-class, MRA tidak cocok untuk baterai dan power train elektrik. 


Sebagai gantinya, EQS akan menjadi mobil pertama yang menggunakan platform MEA yang baru, yang secara khusus dirancang untuk kendaraan elektrik. Kami belum banyak mengetahui tentang spesifikasi untuk EQS, tetapi mobil tersebut setidaknya harus mampu menempuh jarak 300 mil dan setidaknya 1 mesin di setiap axle untuk fitur all-wheel drive.


Model EQS seharusnya juga memiliki bentuk eksterior yang unik. Kami juga berharap permukaan yang halus dan bagian lampu belakang yang panjang, serta detail warna biru dan tembaga khas dari brand EQ.


Dapat dilihat bahwa model ini memiliki jendela tanpa rangka dan atap yang besar. Meskipun cukup mengejutkan bahwa EQS tidak menggunakan kamera sebagai pengganti kaca spion. Selain itu kap mobilnya juga cukup luas sementara bagasinya bermodel hatchback.


Jarak antar roda dari model EQS ini terlihat sangat panjang dan bagian interior mobil ini tampak lebih luas dan terbuka daripada model S-class. Perancangan ulang S-class untuk tahun 2020 menyuguhkan interior yang futuristik dan layar sentuh berukuran besar, dan karena model EQS terpilih sebagai model pemimpin teknologi Mercedes, maka model EQS harus meningkatkan fasilitasnya. Kami juga berharap model EQS memiliki fitur semi-autonomous yang canggih.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg