AUTONEWS

CX-8, SUV Berkapasitas 7 Penumpang dari Mazda

29 Juli 2019

Mobilku.com - Mazda CX-8 merupakan mobil SUV berkapasitas 7 penumpang yang sangat indah namun tidak memiliki ruang interior seperti CX-9. Mesin diesel CX-8 merupakan daya tarik yang cukup besar untuk konsep mobil keluarga mereka yang cocok digunakan untuk perjalanan berjarak sedang untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu, Mazda juga memilih untuk membuat model yang sepanjang CX-9 namun lebih ramping.


Kenyamanan

Fitur peredam kebisingan dengan kualitas tinggi terpasang di ketiga baris tempat duduk, meskipun ada sedikit kebisingan yang berasal dari roda 19 incinya. Preferensi masyarakat Australia yang lebih menyukai roda-roda yang lebih besar menunjukkan bahwa pemilik kendaraan lebih memilih sedikit mengorbankan kenyamanan untuk roda-roda besar tersebut.


Tersedia juga ventilasi pendingin udara untuk baris kedua namun tidak pada baris ketiga. Sebenarnya 2 tempat duduk paling belakang ditujukan untuk kasus-kasus tertentu. Karena tidak terdapat ruang yang besar pada bagian tersebut, khususnya jika penumpang pada baris kedua menidurkan atau mendorong posisi kursinya ke belakang.


Keamanan

Nilai yang cukup tinggi diberikan untuk kekuatan dan pengaman aktif, CX-8 meraih 5 bintang pada penilaian ANCAP tahun lalu. Semua fitur standar terpenuhi, sedangkan nilai keamanannya adalah sebagai berikut. Pelindung penumpang dewasa diberi nilai 96%, pelindung penumpang anak-anak pada angka 87%, pelindung pengguna jalan dengan 72% dan bantuan keamanan aktif sebesar 73%.


Kemudi

CX-8 memiliki suasana mobil yang premium. Akselerasi pada CX-8 dinilai lebih dari cukup dan sistem kemudinya tajam dan berimbang. Transmisi otomatis 6-speed yang terpasang pada model ini juga berjalan dengan sangat lancar dan mesinnya tidak menimbulkan kebisingan. Hal ini membuat kita dapat berkonsentrasi ketika menyetir sembari menikmati suasana interiornya. Suspensinya juga kuat dan tidak keras.


Secara umum, CX-8 memiliki gaya yang lebih menarik dan fitur yang lebih canggih yang membuatnya menonjol pada segmen ini. Namun CX-5 adalah mobil yang lebih baik untuk dikemudikan dan CX-9 adalah mobil berkapasitas 7 orang yang lebih canggih. Jika kamu tidak mengkhawatirkan ukuran lebarnya dan biaya tambahan, maka CX-9 merupakan pilihan yg lebih baik.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Toyota Melansir Corolla Generasi Baru Setelah 7 Tahun

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg