AUTONEWS

Produksi Nissan Rogue Hybrid Telah Dihentikan di AS Karena Penjualan yang Buruk

27 Juli 2019

Mobilku.com - Perjalanan Nissan Rogue Hybrid keluaran tahun 2020 sudah tamat. Banyak orang yang tidak mengetahui Nissan telah menjual Rogue Hybrid. Kabar tentang model ini tidak begitu menarik perhatian. Nissan bahkan tidak memiliki foto dari Rogue Hybrid yang tersedia pada situsnya.


Ketika Rogue Hybrid tidak muncul pada daftar harga Nissan 2020, beberapa orang menyadarinya dan mencari tahu alasannya, "Nissan tidak akan menawarkan Rogue Hybrid untuk model tahun 2020. Kami akan terus fokus kepada model Rogue terlaris dan 2020 Rogue Sport yang baru."


Model Hybrid dari Nissan ini hampir menjadi ide yang sangat unik ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. Namun, karena ruang yang digunakan oleh bateri litium, Rogue Hybrid tidak memiliki baris tempat duduk ketiga atau tempat duduk belakang yang dapat dilipat. Selain itu, versi Hybrid lebih mahal tetapi hanya menawarkan konsumsi gas yang sedikit lebih baik dari versi non-hybrid, yang tidak sebanding dengan penghematan biaya pengisian bahan bakar.


Juru bicara Nissan, Kevin Raftery mengatakan bahwa mereka tidak akan menyebutkan angka penjualannya dengan detail, tetapi ia berpendapat bahwa Rogue Hybrid "hanya berkontribusi sebagian kecil dari penjualan model Rogue secara umum."


Apapun yang terjadi, mereka yang berada di AS, yang masih menginginkan Rogue Hybrid masih bisa mendapatkan model tersebut versi tahun 2019. Rogue Hybrid menggunakan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2 liter yang digabungkan dengan mesin elektrik dan CVT dengan kombinasi sebesar 176 hp.

Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg