AUTONEWS

Volvo Tarik Balik 507.000 Mobil Mereka untuk Diperbaiki

25 Juli 2019

Perusahaan mobil Swedia, Volvo menarik kembali 507.000 kendaraan akibat kerusakan komponen mesin yang dapat menimbulkan kebakaran dalam beberapa kasus ekstrim.


Perusahaan yang dimiliki oleh Zhejiang Geely Holding Group Co. mengatakan "hasil investigasi menunjukkan bahwa dalam kejadian yang sangat jarang terjadi, pipa mesin plastik dapat meleleh dan merusak bentuknya."


"Pada saat terburuk, ada kemungkinan terjadi kebakaran," katanya. Ketika ditanya tentang dampak hal ini terhadap masalah keuangan, Stefan Elstrom, juru bicara Volvo mengatakan, "Kami tidak akan berkomentar terhadap masalah anggaran." Perusahaan tersebut bekerja keras memperbaiki kendaraan yang rusak secepat mungkin dan para pelanggan tidak akan mengeluarkan biaya apapun terkait dengan masalah tersebut.


Mobil-mobil yang ditarik kembali merupakan mobil keluaran tahun 2014-2019 dan memiliki mesin diesel 4 silinder dengan kapasitas 2 liter. Model yang mengalami kerusakan tersebut adalah S60, S80, S90, V40, V60, V70, V90, XC60 dan XC90. Meskipun tidak ada laporan tentang kecelakaan ataupun cedera, semua pelanggan akan menerima surat yang meminta mereka untuk menghubungi tempat dimana mereka membeli kendaraan untuk mendapatkan perbaikan.



Popular News

Thursday, 19 September 2019

Billboard Hyundai Diprotes Oleh Aktivis Greenpeace di Korea Selatan

Thursday, 19 September 2019

Subaru Baru Saja Menjual Kendaraan ke 10 Juta Mereka di Amerika Serikat

Thursday, 19 September 2019

Mercedes-AMG GT-4 Door Coupe Plug-in Hybrid Akan Datang di Tahun 2020

Rekomendasi

About Us

Established in 1999, Mobilku is an automotive marketplace platform where car enthusiasts, car buyers and sellers get together regularly.

Studies have proven that today’s Indonesian often started their car searching and researches online to find the right vehicles and to seek better deals from credible sellers. With continuing improvements and upgrades, we hope that your visits on Mobilku.com are enjoyable and rewarding.

Thank you!

fb.svgig.svgwa.svg
logo.svg