Porsche Cayenne Dengan Mesin Lamborghini

13 May 2019
Mobilku.com - Baru tiga bulan lalu, Porsche memperkenalkan Cayenne Coupe. Saat itu ada dua pilihan yaitu standar dan Turbo. Tampaknya masih ada yang disimpan di saku para petinggi Porsche.

Mengutip sumber di Porsche AG, MotorTrend menyebutkan bahwa mesin 4.0 liter V8 twin-turbo yang akan dipasang di varian baru Cayenne Coupe GT memiliki kekuatan yang sama seperti Lamborghini Urus. Pada Lamborghini Urus mesin ini mampu memproduksi daya 650hp/6.800rpm dan torsi puncak 850Nm diputaran mesin 2.250rpm.

Dengan level kekuatan mesin seperti, posisinya akan diatas Cayenne Coupe Turbo, tapi masih dibawah Cayenne Coupe Turbo SE-Hybrid.


Selain mesin dari Urus, Cayenne Coupe GT juga kemungkinan akan melakukan diet dan mendapatkan sedikit penyesuaian sasis dan suspensi. Rem yang semakin kuat, tampilan yang sedikit direvisi, dan elemen aerodinamika baru.


Bukan tidak mungkin model ini mencatat rekor Nürburgring untuk SUV produksi yang saat ini dipegang Mercedes GLC 63 S dengan waktu 7 menit dan 49,399 detik.(*)
© 1999-2019 Mobilku.com