Pembuktian Mitsubishi Outlander PHEV

12 Apr 2019
Mobilku.com - Mitsubishi Motors Corp. merayakan satu tonggak sejarah penting, yaitu dikirimnya unit ke-200.000 dari Mitsubishi Outlander PHEV. Pencapaian ini dinilai penting karena Outlander PHEV adalah flagship dari teknologi Mitsubishi. Dan penjualan hingga 200.000 unit membuktikan tingginya minat konsumen terhadap teknologi mobil listrik Mitsubishi.

Penjualan hingga 200.000 unit diseluruh dunia dimulai sejak world debut di Jepang 2013. Sejak itu, Mitsubishi menawarkan model ini ke-50 negara diseluruh dunia. Pada akhir 2018, Outlander PHEV menjadi kendaraan dengan teknologi plug-in hybrid vehicle paling laris didunia (berdasarkan JATO Dynamics Limited). Juga menjadi plug-in hybrid vehicle paling laris di Eropa sejak 2015 - 2018. Menurut Mitsubishi Motor Corp. prestasi penjualan itu menandakan evolusi terus menerus, inovasi teknologi, dan proses engineering brilian.

Konsep Outlander PHEV adalah mengkombinasikan keunggulan efisiensi mobil listrik dan kapabilitas SUV. Dikembangkan dari kendaraan listrik, Outlander PHEV memiliki arsitektur unik yang terdiri dari motor listrik diroda depan, motor listrik di belakang dan tidak ada gearbox. Mobil ini menawarkan kombinasi

2019 Outlander PHEV menghasilkan emisi paling sediit CO2 sangat rendah 40g/km dan konsumsi bahan bakar 55,5 km/liter. Jika menggunakan motor listrik saja jarak tempuhnya bisa mencapai 54 km.

2019 Outlander PHEV menggunakan powertrain inovatif dan penyempurnaan di sisi mekanis. Termasuk mesin baru ultra efisien berkasitas 2,4 liter. Penyempurnaan lain meliputi peningkatatan kapasitas baterai hingga 15 persen, output baterai naik 10 persen dan output motor roda belakang naik 17 persen. Peningkatan ini membuat dinamika mobil meningkat dan menambah driving mode yaitu Sport Mode dan Snow Mode.(*)
© 1999-2019 Mobilku.com