Wow, Gadget news now...I like you even more, mobilku.com Johan, Solo.
 

Daily Auto News

Isuzu Traga Gerebek Pasar


(06/06/2018) -


PT Isuzu Astra Motor Indonesia menggelar aktifitas bertajuk 'Isuzu Traga Gerebek Pasar', diselenggarakan di 16 kota, 34 pasar yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra, mulai 4 Juni 2018.

lewat roadshow Isuzu Traga, pickup terbaru yang diluncurkan April lalu. Aktifitas

Kegiatan jemput bola ini imulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Selama roadshow, para customer selain dapat melihat secara langsung Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya, tidak perlu jauh – jauh datang ke showroom Isuzu, karena dapat melakukan test drive di tempat acara.

‘’Melalui activity “Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para customer kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga’’, ujar Bapak Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Pickup dikelas medium yang diluncurkan April lalu itu menggunakan mesin 4JA1-L yang sudah terbukti tangguh, mudah perawatannya dan komponennya mudah didapat.

Isuzu Traga memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 1.6m2, sehingga mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut saja.

Mesin Isuzu Traga Tangguh
Menggunakan engine 4JA1-L yang sangat legenda dan sudah terbukti tangguh dan durable. Perawatan dan spare part mudah, murah dan ada dimana - mana. Karena Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya.

Performance mesin juga lebih unggul karena menghasilkan torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 80ps.

Isuzu traga sangat nyaman dan lincah untuk dibawa ke jalan yang sempit karena memiliki turning radius 4.5 meter yang rendah di kelasnya.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share