A billingual car website, cool...it's about time we have one in Indonesia... Robby, Bandung
 

Daily Auto News

Mitsubishi Xpander Mendarat di Filipina


(21/05/2018) -


Penantian panjang para pembeli Mitsubishi xPander di Filipina akhirnya tuntas. Mitsubishi Motors Phillipines Corporation (MMPC) mengumumkan kedatangan Mitsubishi Xpander di Filipina. Gelombang pertama pengiriman Xpander tiba di Bauan International Port, Inc. yang terletak di Batangas.

Mobil low mpv yang dibuat di Bekasi ini mulai didistribusikan kepada pembelinya di Filipina pada akhir Mei 2018. MMPC telah menerima lebih dari 3.800 pemesanan Xpander hingga akhir April 2018. MMPC sangat antusias dengan penerimaan yang diperlihatkan oleh pasar Filipina. Mobil-mobil itu dikirim dari IPC Car Terminal, Cilincing, Jakarta, Rabu (25/4).

“Dengan fitur terbaik dan harga yang sangat kompetitif yang dimiliki oleh all-new Xpander, kami yakin model ini akan sangat sukses. Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Filipina atas penerimaan yang sangat baik dan kami berharap untuk kesuksesan yang sama atas model ini seperti diperlihatkan di Indonesia”. ungkap Mutsuhiro Oshikiri, President Director MMPC dalam pernyataan resmi yang diterima Gatra.com, Selasa (22/5).

MMPC salah satu perusahaan perakitan dan distributor otomotif di Filipina. Berdiri di lahan seluas 23 ha di Sta. Rosa, Laguna, memiliki kapasitas produksi maksimal mencapai 50.000 unit. MMPC saat ini memproduksi Mirage, Mirage G4, dan L300 secara lokal.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) mengekspor mobil 7-penumpang ini ke enam negara, Filipina, Thailand, Vietnam, disusul kemudian Bolivia, Mesir, dan Sri Lanka. Target ekspor 30.000 unit Xpander pada tahun pertama.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share