Wow, mobilku.com...I am impressed with your coverage of the Auto news worldwide plus in simple languages... Steve, Permata Hijau
 

Daily Auto News

Strategi Baru Nissan di Indonesia


(16/05/2018) - Nissan Indonesia menargetkan bisa menambah dua kali lipat jumlah dealer di INdonesia dalam lima tahun ke depan. Rencana itu bagian dari rencana jangka menengah Nissan di Indonesia yang akan fokus pada pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer.



Seluruh dealer Nissan nantinya akan mengikuti Nissan Retail Concept atau NRC. Konsep ritel baru ini bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.

Nissan dan Datsun juga akan menambah model-model baru, dimulai dengan peluncuran Datsun CROSS pada Maret 2018. Model-model baru berbagai segmen termasuk SUV dan MPV baru akan segera menyusul. Nissan Intelligent Mobility akan terus mengarahkan evolusi produk Nissan tentang bagaimana mobil ditenagai, dikendarai dan terintegrasi dengan ekosistem di sekitarnya, dengan tetap fokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

“Tujuan kami adalah untuk mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan. Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk meneruskan komitmen Nissan di Indonesia dan mentransformasi seluruh pengalaman kepemilikan dan kepuasan pelanggan melalui produk dan teknologi yang inovatif dan peningkatan layanan”, ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan juga memperkenlkan Vice President Sales yang baru, Alan Caugant. Dia memiliki latar belakang pengalaman otomotif yang luas di banyak pasar, termasuk Eropa, Cina, dan Amerika Latin.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share