Mobil saya laku setelah 3 hari iklan di mobilku.com, pembeli jg tdk bnyk pertanyaan krn sdh kenyang lihat foto2... Djohan, Bekasi
 

Daily Auto News

Datsun Cross Menyapa Yogya


(08/05/2018) -


Berselang tiga bulan setelah peluncurannya yang megah, Datsun memberi kesempatan media untuk melakukan uji coba model terbaru, Datsun Cross (2 – 5 Mei) di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Yogyakarta, memiliki banyak daya tarik: pegunungan elok di Utara dan pantai-pantai berpasir putih di daerah Selatan, serta kota yang dipenuhi warisan dan kebudayaan Jawa di jantungnya.

“Driving is believing dan Yogyakarta adalah tempat yang luar biasa untuk mencoba Datsun CROSS,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. “Baik perjalanan ke luar kota maupun di dalam kota, peserta dapat membuktikan sendiri keunggulan Datsun Cross dengan berbagai fitur cerdas yang disematkan untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.”

Perjalanan dari pusat kota ke Pantai Ngandong yang jadi tujuan kegiatan berselancar dan menyelam, Datsun Cross menunjukkan berbagai kelebihannya. Sepanjang jalan, banyak tikungan curam di daerah Wonosari. Namun dapat dilibas dengan transmisi Xtronic – CVT yang halus dan responsive. Ketika melewati jalanan berbatu, body cladding yang kuat, ground clearance setinggi 200 milimeter, dipadukan dengan ban 15 inci melindungi Datsun CROSS dari berbagai rintangan. Ground clearance ini termasuk yang tertinggi dikelasnya. Fitur keselamatan seperti VDC – meliputi traction control system (TCS), anti-lock braking system (ABS) dengan EBD, dan brake-limited slip differential (B-LSD) – menghadirkan kepercayaan diri .

Sebagai kendaraan harian perkotaan, Datsun Cross dirancang agar memberikan rasa relaks dan tidak merepotkan. Transmisi ‘step-less’ memberikan pergantian gigi yang mulus dalam menghadapi situasi macet. Mobil ini juga dilengkapi lebih banyak insulasi sehingga kabin menjadi tenang dan menciptakan suasana santai ketika berkendara. Untuk memberikan visibilitas juga didukung lampu headlight otomatis. Penumpang memiliki beragam pilihan hiburan, dengan head unit berlayar sentuh berukuran 6,75 inci yang dapat dihubungkan dengan berbagai gawai audio.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share