Banyak situs yang mau jadi mobilku.com (cek di google), tapi hanya ada satu ini yg "The Real Thing"... Aji Pondok Indah.
 

Daily Auto News

MPV Toyota Menempuh 8000 km Sebulan


(07/05/2018) -


Journey Lintas Negara “Beyond Beautiful Indonesia” menempuh jarak 8.000 km melintasi 6 pulau selama hampir sebulan lebih berhasil dituntaskan. Perjalanan Jakarta - Dilli, Timor Leste menggunakan satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016). Rombongan yang berjumnlah 20 orang ini melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa Besar, Pulau Komodo, Pulau Flores, Pulau Timor hingga akhirnya sampai ke Timor Leste.

Tak hanya menguji kehandalan MPV kebanggan Toyota, pada touring tersebut rombongan komunitas TOC juga melakukan berbagai aktifitas positif seperti mengunjungi dan mempublikasikan destinasi-destinasi wisata menarik melalui media sosial, melakukan aktifitas lingkungan dan sosial dengan mengikutsertakan peran serta masyarakat sekitar. Selain membangun mushola, rombongan TKCI, Velocity dan Tosca juga akan melakukan pembersihan sampah di pantai-pantai yang menjadi destinasi wisata, pemeliharan terumbu karang, aktifitas pendidikan cinta lingkungan bagi siswa, serta donasi buku dan seragam sekolah.

“Kami bersyukur mobil MPV Toyota tersebut mampu diandalkan untuk menempuh jarak jauh sekitar 8.000 km melintasi negara dan 6 pulau selama hampir sebulan lebih. Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia–Timor Leste,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto di Jakarta.

Selain PT Toyota-Astra Motor (TAM), kegiatan Journey Lintas Negara “Beyond Beautiful Indonesia” ini juga didukung dan difasilitas oleh Auto2000 selaku dealer Toyota terbesar di Indonesia.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share