Pertama tama ragu2 juga mau cari mobil via situs mobilku.com, tapi setelah dapat mobil, baru rasa bhw memang jaman gini harus gini...Good Job. Banyakan dong iklan foto-nya.
 

Daily Auto News

Porsche Cayenne Hybrid, SUV Galak Irit Bensin


(04/05/2018) -


Porsche menawarkan SUV Cayenne E-Hybrid yang digambarkan sebagai gabungan dinamika berkendara terbaik di kelasnya dengan efisiensi yang maksimum. Mesin V6 tiga liter (250 kW / 340 hp) berkolaborasi motor listrik (100 kW / 136 hp) menghasilkan daya sistem 340 kW (462 hp). Torsi maksimum 700 Nm sudah tersedia tepat di atas kecepatan idling.

Sistem penggerak hybrid plug-in Cayenne memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 5,0 detik dan kecepatan maksimum 253 kilometer per jam. Cayenne E-Hybrid baru dapat menempuh jarak hingga 441 kilometer dan kecepatan 135 kilometer per jam hanya dengan listrik. Konsumsi rata-rata dalam New European Drive Cycle (NEDC), tergantung pada rangkaian ban yang digunakan, adalah 3,4 - 3,2 liter/ 100 km jika menggunakan bbm dan 20,9 - 20,6 kWh / 100 km jika mengandalkan energi listrik.

Bergantung pada situasi mengemudi dan persyaratan kinerja, pengemudi dapat terus memanfaatkan torsi pendorong di seluruh rentang kecepatan. Ini mengarah pada pengalaman berkendara yang lebih gesit dan unggul. Tingkat dukungan dorongan dan pengisian baterai selama perjalanan tergantung pada mode berkendara. Dalam mode Sport dan Sport Plus yang berfokus pada kinerja, hampir semua energi baterai dapat digunakan untuk peningkatan. Dalam mode Sport, baterai diisi hanya sebanyak yang diperlukan untuk dorongan baru. Dalam mode Sport Plus, baterai diisi ulang secepat mungkin. Mode lainnya mendukung efisiensi mengemudi yang maksimum.

Kapasitas baterai telah meningkat secara signifikan di Cayenne E-Hybrid. Dibandingkan dengan model sebelumnya meningkat 30 persen dari 10,8 menjadi 14,1 kWh . Baterai yang didinginkan cairan, disimpan di bawah lantai bagasi di bagian belakang mobil, terdiri dari delapan modul sel dengan masing-masing 13 sel ion litium prisma. Proses pengisian dapat dikelola dan dipantau melalui Porsche Communication Management (PCM) dan jarak jauh menggunakan aplikasi Porsche Connect.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share