Pertama tama ragu2 juga mau cari mobil via situs mobilku.com, tapi setelah dapat mobil, baru rasa bhw memang jaman gini harus gini...Good Job. Banyakan dong iklan foto-nya.
 

Daily Auto News

Kunci Pintu Cerdas dari Google


(23/04/2018) - Google Nest Hello bel pintu nan cerdas memungkinkan pemilik rumah melihat siapa yang ada di pintu dari mana saja, tidak perlu harus dirumah itu.



Nest Hello bekerja dalam lingkungan ekosistem Google Home. Google Home terdiri dari beragam produk untuk rumah yang bisa berkomunikasi satu dengan yang lain. contohnya, saat seseorang menekan tombol di perangkat Nest Hello, pemberitahuan muncul di laar ponsel dan seluruh perangkat yang tersambung dalam Google Home juga seketika aktif dan memberitahu lewat suara jika ada orang menekan tombol bel. Aplikasi Nest memungkinkan pemilik untuk mengintip siapa yang datang karena di perangkat Nest Hello ada kamera video. Pemilik juga bisa menghidupkan aplikasi setiap saat untuk melihat apakah orang yang ditunggu sudah datang.

Menurut CNBC ada beberapa masalah dengan Nest Hello. Perangkat ini salah dalam menangkap citra didepan pintu. Sistem bolak-balik memberitahu ada orang datang didepan pintu, padahal yang ditangkap kamera video adalah bendera yang melambai-lambai tertiup angin. Bel juga harus direset ulang beberapakali, dan ini pekerjaan yang cukup merepotkan.

Nest Hello bisa bekerjasama dengan Nest Lock, kunci rumah cerdas. Dengan tandem ini, pemilik rumah bisa membuka pintu agar seseorang bisa masuk, meskipun tidak secara fisik membuka kunci.

Tapi jika menggunakan Nest x Yale, tidak perlu lagi Nest Hello. Yale adalah pembuat kunci pintar yang juga memproduksi untuk Amazon dengan nama Amazon Key. Yale adalah salah satu produsen kunci rumah terbesar saat ini. Dengan teknologi ini, pemilik rumrah bisa membuka atau mengunci pintu dari tempat jauh. Atau jika anda lupa membawa kunci, masih bisa masuk rumah dengan memasukkan kode manual lewat ponsel.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share