Innova saya laku dalam berberapa jam setelah pasang iklan di mobilku, hebat dan highly recommended. Jeffrery, Cinere.
 

Daily Auto News

GoPro Baru Dengan Harga Terjangkau


(17/04/2018) - Sulit mencari merek kamera aksi yang lebih generik dibandingkan Go-Pro. Meskipun banyak kamera aksi yang bermuculan, namun belum ada yang bisa menyaingi merek ini.



GoPro menjadi kamera aksi level konsumen yang digemari sejak diluncurkan Hero2 pada tahun 2011. Namun seiring waktu, GoPro ditambah beragam fitur-fitur canggih sehingga harganya terus merayap naik. Hero6 Black hanyarga hampir US 400 (di pasar online Indonesia harganya sekitar Rp 6,5 juta).

Ketika GoPro memperkenalkan model terbaru dengan harga terjangkau. Namanya singkat, Hero. Menawarkan kamera aksi yang sederhana tapi fungsional dengan harganya USD 199 di Amerika Serikat.

Kamera ini bisa menghasilkan video dengan kualitas 1440p/60fps. Untuk gambar diam dengan resolusi 10 megapixel. Dibekali pula dengan layar sentuh dua inch dibagian belakang dan opsi voice control untuk start/stop/shoot/turn the thing off.

Sebagai kamera aksi, kamera ini tahan air hingga kedalaman 30 ft/10 meter. Bermanfaat saat snorkeling atau scuba dving. kamera ini juga bisa beroperasi dengan beragam konektifitas ponsel termasuk WI-Fi, dan video stabilization.

Namun untuk menghasilkan gambar berkualitas 4K, slow motion dan pencitraan terbaik yang bisa dilakukan saat ini, tetap harus menggunakan Hero6. Namun Dengan harga kurang dari separuhnya, Hero memiliki kemampuan lbih dari dibutuhkan para pengguna non professional///////


Home   Prev   Next

Bookmark and Share