Innova saya laku dalam berberapa jam setelah pasang iklan di mobilku, hebat dan highly recommended. Jeffrery, Cinere.
 

Daily Auto News

Kapan Toyota 86 Pakai Turbo? Ini Pernyataan Toyota


(13/03/2018) -


Permintaan paling sering dilontarkan oleh pecinta sports car Toyota 86 adalah; tambah tenaganya, pasang turbo. Namun tampaknya harapan itu tidak akan terwujud, setidaknya pada generasi pertamanya. Hal itu disimpulkan dari pernyataan Tetsuya Tada, chief engineer Toyota 86 dan Toyota Supra

"Ketika kami meluncurkan 86, saya mendapat jutaan pertanyaan dari seluruh dunia 'kapan Anda akan meluncurkan versi turbo?' Saya percaya bahwa sering kali saya menjawab bahwa tidak akan ada versi turbo, dan ada beberapa artikel di media menuliskan bahwa Mr Tada tidak menyukai turbo, "kata Tada kepada CarAdvice Australia di Jenewa.

"Itu tidak benar. Saya suka turbo, namun jika kita ingin melahirkan versi turbo dari 86 dan meningkatkan kekuatan, maka ujungnya adalah menghasilkan kebutuhan untuk mengubah konfigurasi platform sepenuhnya, untuk menemukan mobil yang akan memuaskan saya," katanya.

Tada san mengatakan bahwa Toyota 86 dirancang untuk merasa lincah dan gesit, dengan distribusi bobot disesuaikan dengan powertrainnya. "Salah satu karakteristik dari 86 adalah, dalam hal keseimbangan membuat handling lebih cepat dan lincah. Jika kita datang dengan versi turbo, kita harus mengubah keseimbangan berat antara bagian depan dan belakang.

"Itu berarti kita harus tampil dengan platform yang sama sekali baru, jadi ini bukan hanya mengganti sedikit modifikasi pada bagian-bagian mesin," katanya.

Bagi mereka yang merasa Toyota 86 dan Subaru BRZ kekurangan daya, Anda harus menunggu generasi berikutnya untuk melihat apakah mesin turbocharged akhirnya muncul. Pengguna yang puas, bisa terus menikmati mobil yang seimbang ini untuk apa adanya, sebuah sport car ringan dan gesit dengan mesin naturalli aspirated tanpa turbo.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share