Bedanya adalah pemasang iklan di mobilku.com lebih serius, bukan iseng seperti di situs2 gratis lainnya. Rudy. Sudirman.
 

Daily Auto News

Samsung urung Pakai Fingerprint Canggih


(19/02/2018) -


Oktober tahun lalu muncul kabar jika Samsung menyiapkan teknologi baru, sensor sidik jari yang disematkan di layar ponsel. Galaxy Note 9 bakal menjadi ponsel pertama pabrikan ini yang mengadopsi teknologi itu. Galaxy Note 9 akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

Namun kabar terbaru, rencana itu urung dilaksanakan. Proyek yang akan membawa teknologi itu ponsel tersebut dihentikan. Sebagai gantinya, Note 9 menggunakan pemindai sidik jari dibagian belakang.

Teknologi pemindai sidik jari di layar sudah menarik banyak vendor teknologi. Pengembanganya dilakukan secara intensif dalam dua tahun terakhir. Namun masalah akurasi dan daya tahan menjadi problem yang belum berhasil dicarikan solusinya. Akurasi dan daya tahan malah lebih buruk dari pemindai sidik jari yang dipakai sekarang ini.

Sensor ultrasonik memang unggul dalam hal akurasi dan daya tahan tapi harganya mahal dan masih ada masalah yang harus dipecahkan jika akan diaplikasikan. Mereka juga lebih lama mengenali cetakan dari pemindai konvensional.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share