Wow, Gadget news now...I like you even more, mobilku.com Johan, Solo.
 

Daily Auto News

Orang Pribadi Dilarang Punya Mobil Otonom


(07/02/2018) -


Di masa depan mobil otonom mungkin tidak bisa dimiliki secara personal. Sebuah organsisasi "Shared Mobility Principles for Livable Cities" mendorong para perancana kota untuk mencegah penggunaan nmobil pribadi, taksi penumpang tunggal, dan mobil-mobil berukuran besar untuk mengangkut satu orang. Organisasi ini melibatkan Uber, Lifyt juga kelompok loby pengguna sepeda.

Untuk mencapai tujuannya kelompok ini mendesak untuk dikota-kota padat penduduk, mobil otonomi hanya boleh diopeasikan oleh armada bersama. Pemerintah kota harus menghilangkan tempat parkir kendaraan pribadi. Peraturan ini akan memaksa penduduk kota menggunakan tranportasi umum, sepeda atau kendaraan otonom milik perusahaan.

"Kendaraan yang dimiliki perusahaan secara fleet memungkinakan untuk menekan harga lebih terjangkau untuk semua kelompok masyarakat, memaksimalkan publik safety dan menekan emisi publik. Selain itu pemeliharaan dan perangkat lunak dikelola profesional. Langkah itu sejalan dengan upaya mengurangi jumlah kendaraan, parkir dan kemacetan lalulintas,"demikian pernyataan organisasi itu.

Organisasi ini didukung sejumlah LSM dan belasan perusahaan Swasta dari seluruh dunia.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share