bravo mobilku.com yang makin kereeen.. sori nih cuma mau usul aja, akan lebih canggih lagi kalo mobilku.com bisa cantumin link2 untuk harga bodypart, spareparts dan asesoris buat segala merk kendaraan.. kalo info gudget aja bisa, kenapa ini ga..? maju teruuus.. thx Radith
 

Daily Auto News

Primadona Samsung di CES 2018


(15/01/2018) -


Kenapa pameran akbar elektronika CES setiap tahun selalu digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Jawabannya bisa jadi karena pameran ini sangat besar. Tahun ini ada lebih dari 4000 perusahaan yang memamerkan produk terbarunya dan dikunjungi lebih dari 200.000 orang. Perangkat elektronik, audio video, gadget, robot hingga mobil dipamerkan mulai dari startup hingga perusahaan mapan. Salah satu persembahan yang ditunggu-tunggu adalah produk TV Samsung.

Bintang pameran Samsung kali ini adalah TV berukuran masif, 146 inch yang dipanggil The Wall. TV dengan resolusi gambar 4K ini bisa jadi yang terbesar dalam pameran kali ini. TV ini diklaim sebagai tv modular pertama didunia. Secara teori, ukuran TV ini bisa dirubah-rubah sesuai keinginan pemirsa-nya.

Hal itu bisa terjadi karena TV ini disusun dari micro-LED yang banyak sekali. Setiap unit micro-LED bisa menghasilkan cahayanya sendiri sehingga setiap pixel bisa terang atau gelap sehingga menghasilkan warna yang lebih kaya dan contrak lebih tinggi.

"Bisa di atur ke ukuran apa saja dan menghasilkan warna tingkat kecerahan, warna yang kaya , dan level gelap yang luarbiasa, " kata Jonghee Han, Presiden of visual display Business di Samsung Electronics. "The Wall adalah terobosan baru," tegasnya.

Dengan segala kelebihan itu, TV bukan termasuk yang paling tipis maupun yang paling tinggi resolusinya. Karena pada pameran ini sudah muncul TV dengan resolusi 8K.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share