Banyak situs yang mau jadi mobilku.com (cek di google), tapi hanya ada satu ini yg "The Real Thing"... Aji Pondok Indah.
 

Daily Auto News

LG Rilis TV yang bisa digulung, Ini Keuntungannya


(12/01/2018) -


LG Display akhirnya menampilkan versi terbaru dari TV gulung alias rollabe TV. Dipamerkan di CES 2018, LG Display menampilkan OLED 65 inci 4K UHD. Prototipe baru ini jauh lebih besar versi sebelumnya yang ditampilkan CES 2016. Saat itu LG Display memamerkan OLED 18 inci. Namun keduanya memiliki desain pelipatan yang sama, juga bisa digulung untuk memudahkan saat dipindah dan fleksibilitas ruang penyimpanan.

Layar OLED ini bisa digulung dan disimpan saat tidak dipakai sehingga hemat ruang. Saat dilebarkan, penonton mendapat pengalaman menyaksikan televisi ekstra lebar dengan kualitas resolusi 4K.

Selain memamerkan layar TV yang bisa digulung, LG juga memamerkan ayar OLED 88 inci 8K dan OLED Crystal Sound. Teknologi ini diklaim bisa memancarkan suara dari panel. Layar ini sekaligus menyaingi produk serupa dari Samsung yang berukuran 85 inch. LG juga akan memamerkan layar transparan 55 inci dan layar wallpaper OLED 77 inci.

LG Display, juga mengklaim menyempurnakan teknologi IPS yang ada dengan menerapkan IPS nano-color dan U-IPS. Yang pertama dipuji karena mengekspresikan warna yang kaya pada panel IPS menggunakan partikel reproduksi berskala nano tinggi, sementara yang kedua meningkatkan transmitansi dan mengurangi intensitas cahaya yang tercermin pada panel untuk menghasilkan hasil yang lebih jelas.

"Kami menegaskan posisi sebagai perusahaan terdepan dalam merespons ekspektasi pasar dan memberikan nilai berbeda di pasar OLED yang berkembang pesat serta pasar LCD yang ada," kata Dr. Sang-Beom Han, Wakil Ketua dan CEO LG Display , dalam sebuah pernyataan pers.

Model lain yang dipasarkan adalah TV 4K Samsung berukuran raksasa, 146-inch yang disebut "The Wall".


Home   Prev   Next

Bookmark and Share