Bedanya adalah pemasang iklan di mobilku.com lebih serius, bukan iseng seperti di situs2 gratis lainnya. Rudy. Sudirman.
 

Daily Auto News

Pemerintah Tegas, Produsen Mobil Tak Berkutik


(12/01/2018) -


Pemerintah Cina bersikap tegas terhadap model-model yang gagal memenuhi standar konsumsi bahan bakar. Menurut kantor berita Xinhua, sebanyak 553 model kendaraan penumpang dari sejumlah merek terpaksa dihentikan sementara produksinya gaga-gara tidak memenuhi standar pemerintah.

Penghentian produksi sementara ini berlaku sejak awal tahun ini. Mengutip China Vehicle Technology Service Center, model yang di stop sementara buatan FAW-Volkswagen, Beijing Benz Automotive, Chery Automobile Co. dan Dongfeng Motor Corp.

Negara dengan pasar otomotif terbesar didunia ini sangat serius menekan polusi. Pemerintah Beijing mendorong transportasi ramah lingkungan dengan memperketat standar emisi gas buang dan mendorong penggunaan kendaraan dengan energi baru.

Sebagai bagian dari upaya mendorong penggunaan kendaraan energi baru, pemerintah Beijing pekan lalu setuju memperpanjang kebijakan potongan pajak pembelian mobil listrik hingga 2020. Ini berita bagus bagi produsen mobil listrik dan plug-in hybrid. Bagaimana Indonesia?


Home   Prev   Next

Bookmark and Share