Wow, mobilku.com...I am impressed with your coverage of the Auto news worldwide plus in simple languages... Steve, Permata Hijau
 

Daily Auto News

Suzuki Umumkan Jadwal Swift Muncul Di India


(11/01/2018) -


Maruti Suzuki, produsen mobil terbesar India menyiapkan beberapa model baru untuk diluncurkan tahun ini. Suzuki Swift, Ertiga dan Wagon R adalah sebagian dari model baru yang disiapakan.

Generasi ketiga Suzuki Swift akan diperkenalkan di India pada pameran Auto Expo, Februari 2018. Tidak lama kemudian, pesaing Honda Jazz ini mulai dipasarkan. Model yang menggunakan platform baru Hearttech yang ringan dan kaku akan mendapat beragam fitur menarik seperti flat-bottom steering dengans seabreg tombol pengontrol, twin-pod instrument cluster, dan layar sentuh untuk fasilitas hiburan dan informasi sepanjang perjalanan. Selain itu masih ada Android Auto, Bluetooth AUX, USB and Apple Carplay.

Versi India kabarnya akan tetap menggunakan mesin 1.2 liter bensin dan 1.3 liter diesel. Keduanya memiliki pilihan transmisi manual dan automatic.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memasarkan kendaraan Suzuki di Indonesia, sudah menghentikan penjualan Swift sejak April 2017. Tahun lalu, SIS jualan Swift bulan Januari, Februari dan Maret. Tipe yang dijual adalah Swift GX dengan dua varian yaitu MT dan AT, yang masing-masing total terjual 47 dan 45 unit dalam tiga bulan itu. POsisi Swift kemudian digantikan oleh Baleno Hatchback yang diluncurkan Agustus lalu. Apakah SIS akan menghadirkan generasi terbaru Swifini, sejauh ini masih teka-teki.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share