Pertama tama ragu2 juga mau cari mobil via situs mobilku.com, tapi setelah dapat mobil, baru rasa bhw memang jaman gini harus gini...Good Job. Banyakan dong iklan foto-nya.
 

Daily Auto News

Strategi Harga Yang Tidak Biasa


(09/01/2018) -


Dibandingkan generasi sebelumnya, All new Toyota Rush lebih kaya fitur, lebih lapang dengan mesin lebih baru. Dengan value yang bertambah seperti itu, ternyata Toyota-Astra Motor memilih strategi harga yang tidak biasa. TAM memutuskan harga Rush baru tetap sama seperti generasi sebelumnya.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan 23 November 2017 lalu. Harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Harga All new Toyota Rush On the Road Jakarta adalah sbb:

Rush 1.5 G M/T : Rp 239.900.000
Rush 1.5 G A/T : Rp 249.900.000
Rush 1.5 TRD M/T : Rp 251.300.000
Rush 1.5 TRD A/T : Rp 261.300.000 sebelumnya Rp 264.550.000

Penampilan All New Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” tambah Henry.

Menyusul launching di Jakarta pada 23 November tahun lalu, All New Rush juga telah mendatangi pelanggan Toyota di berbagai daerah melalui regional launching seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Untuk bulan ini, regional lauching akan dijadwalkan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share