Rajin, innovative and informative....that's you mobilku.com! Ramdhani. Jakarta.
 

Daily Auto News

Mitsubishi Perluas Jaringan Diler di Sumatra


(29/11/2017) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), membuka diler baru di Kota Padang, Sumatera Barat dan menjadi menjadi outlet kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke 102 di seluruh Indonesia. Diler PT Suka Fajar merupakan diler ke 3 Mitsubishi yang menyediakan seluruh line up kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander.



"Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan dimanapun para konsumen di seluruh Indonesia," jelas Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam sambutannya.

Menempati total lahan seluas 5.000 m2 yang berlokasi di Jl. Khatib Sulaiman no. 75, Padang. Diler ini outlet ke-12 kerjasama PT MMKSI dengan PT Suka Fajar. Diler ini mampu melayani perawatan kendaraan hingga 45 unit per hari.

Diler PT Suka Fajar - Padang dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare part) plus berbagai sektor kenyamanan lainnya yang disuguhkan saat konsumen dan calon konsumen berada di dalam diler.

Di area bengkel seluas 1.500 m2, terdapat fasilitas dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum, yang mampu memberikan layanan perawatan berkala mobil konsumen hingga 15 unit per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

Diler PT Suka Fajar adalah diler tertua di Kota Padang. Pada awalnya bernama diler Sutan Karim, didirikan pada tahun 1976. Sejak itu, berangsur-angsur PT Suka Fajar mulai melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka lagi di provinsi Jambi dan Riau. Sempat mengalami rusak berat gara-gara gempa besar Kota Padang (2009). Pembangunan kembali mengaplikasikan desain yang lebih aman terhadap gempa.

Nila Riana, Asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar berharap dengan berdirinya diler yang direnovasi ulang ini akan makin memudahkan konsumen di Padang dan sekitarnya yang ingin membeli produk Mitsubishi, khususnya Xpander.

Sejak kehadiran Xpander di Indonesia, Nila mengaku cukup baik direspon masyarakat di Ranah Minang ini. Hal itu dibuktikan dengan dibukukannya angka pemesanan (SPK) untuk low MPV Mitsubishi terbaru tersebut sebanyak lebih dari 500 unit.

"Sumatera Barat sangat berpotensi memberikan hasil positif buat penjualan Mitsubishi. Terlebih dengan produk terbaru, Xpander, yang bakal membuat persaingan di segmen low MPV akan semakin menarik," jelas Nila lebih lanjut.




Home   Prev   Next

Bookmark and Share