Rajin, innovative and informative....that's you mobilku.com! Ramdhani. Jakarta.
 

Daily Auto News

Mitsubishi Terus Melakukan Ekspansi


(05/10/2017) -


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus aktif mengembangkan jaringan pemasarannya di seluruh Indonesia. Hari ini, Kamis (5/10), dua dealer sekaligus diresmikan di Kalimantan Timur, dealer ke-95 di Balikpapan dan ke-96 di Tenggarong secara nasional.

Hadirnya dua diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ini buah kerjasama MMKSI dengan PT Mandau Berlian Sakti - Balikpapan dan PT Mahakam Berlian Samjaya di Tenggarong. Diler PT Mandau Berlian Sejati Balikpapan diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris PT DETA Group. Sedangkan diler PT Mahakam Berlian Sanjaya Tenggarong diresmikan oleh Iwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI dan Stevan Panca Putra vice director MBS Group. Kedua diler ini menjadi jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kalimantan Timur ke 8 dan 9.

Dalam siaran pressnya, MMKSI berharap dengan kehadiran dua diler 3S (Sales, Service, Spare part) diharapkan dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk mendapat layanan penjualan, purna jual hingga jaminan ketersediaan suku cadang. "Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual ," kata Iwaba dalam sambutannya.

PT Mandau Berlian Sejati Balikpapan merupakan diler Mitsubishi ke-2 di kota itu. Dealer yang terletak di Jalan Mayor Pol. Zainal Arifin no.30 memiliki luas total 1750 m2 dengan beragam fasilitas seperti ruang pamer yang bisa memuat empat unit display, lounge dan kidzone. Memiliki 4 general stall untuk perawatan service umum. juga dilengkapi dua Mitsubishi Quick Pit (MQP) Stall untuk perawatan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Juga gudang spare parts untuk memberikan jaminan ketepatan waktu pergantian komponen. PT Mahakam Berlian Samjaya menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Tenggarong. Dengan luas 1287 m2 memiliki 24 general stall dan 2 MQP dengan kapasitas service 22 kendaraan setiap hari. Selain menyasar konsumen perorangan, dealer ini juga mengincar perusahaan fleet karena Tenggarong memiliki banyak perusahaan perkebunan dan pertambangan.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share