Wow, mobilku.com...I am impressed with your coverage of the Auto news worldwide plus in simple languages... Steve, Permata Hijau
 

Daily Auto News

GoPro Terbaru di Akhir Bulan


(29/09/2017) -


Kehadiran GoPro Hero6 Black tampaknya sudah di depan mata. Berdasarkan bocoran yang ada, GoPro Hero6 Black akan diluncurkan secara resmi akhir bulan ini di sebuah acara di San Francisco, California.

GoPro mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan peluncuran pada hari Kamis, 28 September mendatang. Namun perusahaan teknologi itu belum mengumumkan secara resmi produk apa yang akan diluncurkan. Namun isu yang beredar, acara tersebut akan menjadi acara peluncuran action cam teranyar dari GoPro.

GoPro Hero6 Black konon akan dibekali kemampuan merekam video 4K pada 60 frame per detik. Selain itu, Hero6 Black juga memungkin kamera merekam video 1080p pada 240 frame per detik.

Kemampuan ini dikatakan mampu merekam dua kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya dengan kecepatan transfer yang lebih baik, stabilisasi gambar yang lebih baik, dan serta kinerja cahaya yang lebih rendah.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share