Bedanya adalah pemasang iklan di mobilku.com lebih serius, bukan iseng seperti di situs2 gratis lainnya. Rudy. Sudirman.
 

Daily Auto News

Bridgestone Umumkan Ban Resmi Honda CR-V


(12/09/2017) -


PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi mengumumkan ban DUELER H/L 33 sebagai ban original equipment untuk SUV All New Honda CR-V. Direkayasa dengan hambatan gulir yang rendah, Dueler H/L 33 akan memiliki peran kunci pada kemampuan kendaraan untuk menghasilkan pengendalian, stabilitas dan efisiensi bahan bakar yang impresif.

Dikenal luas sebagai ban dengan pilihan beragam yang dirancang untuk berbagai kondisi permukaan jalan, mulai jalan raya pada umumnya hingga medan berlumpur yang menantang, ban Dueler produksi Bridgestone telah banyak dipilih sebagai original equipment oleh banyak merek SUV kelas premium unggulan di dunia. Melalui berbagai upaya untuk mempromosikan penggunaannya sebagai original equipment, Bridgestone akan terus mengembangkan merek DUELER di seluruh dunia.

Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, Dueler menawarkan desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh DUELER juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan

Dalam siaran press-nya, Bridgestone menyebutkan Dueler H/L 33 dirancang untuk memberikan kestabilan pengendalian, kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan yang rendah, daya cengkram yang sempurna pada kondisi jalan basah maupun kering, dan juga memiliki hambatan gulir yang rendah untuk efisiensi bahan bakar.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share