Wow, Gadget news now...I like you even more, mobilku.com Johan, Solo.
 

Daily Auto News

Land Rover Experience Tour Menuju Peru


(11/09/2017) - Jaguar Land Rover Malaysia memulai putaran kualifikasi Land Rover Experience Tour di Desa Parkcity, Kuala Lumpur. Lintasan buatan itu meliputi beragam tantangan seperti lintasan side-slope dengan kemiringan 40 derajad, melintasi genangan air sedalam 500mm, jalan bergelombang, hingga lintasan yang dibuat untuk menguji kelincahan mobil. Peserta dengan kesalahan paling sedikit akan melaju ke babak selanjutnya.



Dua peserta dengan nilai terbaik akan melaju ke final tingkat regional di Laos dan berkompetisi ditingkat regional dengan pemenang-pemenang lain dari kawasan Asia Pasifik. Ditingkat regional kompetisi akan berlangsung tiga hari. Lintasannya sangat beragam yang akan menguji kemampuan peserta dan mobil dilintasan sulit.

Nilai ditentukan oleh kecepatan dan akurasi sepanjang aktifitas dan dua peserta dengan nilai tertinggi ditiap putaran akan mendapatkan posisi di Land Rover Experience Tour Peru 2017 yang akan dilaksanakan 4 - 9 November mendatang.

Di Peru peserta akan menempuh lintasan hampir 600 km di pegunungan Peruvian, gurun Pisco, bukit-bukit pasir, sungai berbatu dan juga jalanan pegunungan dengan menggunakan model terbaru Land Rover Discovery. .

"Land Rover Experience Tour di Peru adalah petualangan luarbiasa,pengalaman sekali seumur hidup dan kami sangat gembira bisa membawa kompetisi global ituke kawasan ini," kata Robin Colgan, Managing Director of Jaguar Land Rover Asia Pasifik.

"Ini wadah yang tepat untuk memamerkan fitur-fitur unik dan kemampuan darii kendaraan Land Rover kami dan mempertemukan orang-orang yang gemar petualangan," tambahnya.

Di Malaysia, seleksi berlangsung 9 -10 September, tidak dipungut biaya dan pesertanya tidak harus memiliki pengalaman off-road.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share