Mobil saya laku setelah 3 hari iklan di mobilku.com, pembeli jg tdk bnyk pertanyaan krn sdh kenyang lihat foto2... Djohan, Bekasi
 

Daily Auto News

Pemesan Jeep Compass Di Luar Dugaan


(07/09/2017) -


Luarbiasa, Jeep Compass berhasil menembus batas psikologis dengan menerima SPK lebih dari 10.000 unit sejak pintu pemesanan di buka di India tanggal 19 Juni 2017. Sementara peminat serius lebih darii 92,000 orang.

Untuk merespon minat yang sangat besar itu, sekaligus mempersingkat waktu tunggu, produksi di fasilitas produksi Ranjangaon ditingkatkan hingga dua shift dan bekerja enam hari dalam seminggu.

Jeep Compass menawarkan harga yang menarik bagi kelompok konsumen yang juga mempertimbangkan SUV sekelas Hyundai Tucson. Fiat Chrysler Automobille(FCA) India menyediakan mulai dari 1,4 multi-air turbo Petrol Sport 4x2 hingga varian tertinggi 2.0 liter Multijet Turbo Diesel Limited 4x4.

ModePara pemesan menerima unit impiannya sejak 6 Agustus. Saat ini Compass dipasarkan di 50 outlet FCA di 47 kota besar India. FCA akan menambah jaringannya hingga 60 outlet pada akhir tahun ini.

Disegmennya, Compass akan menantang pemain mapan. Dalam periode Mei - Juli Hyundai rata-rata bisa menjual 100 unit Tucson perbulan. Volume penjualan Tata 10 kali lipat lebih besar yaitu 1000 unit SUV Tata Hexa setiap tahun. Sementara pemain besarnya adalah Hyundai Creta yang bisa terjual 8000 unit perbulan. Diprediksi Jeep Compass akan meraih hasil spektakuler dalam beberapa bulan mendatanng seiring hari raya Diwali, dimana konsumen akan membeli mobil baru.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share