Dulu jual mobil setiap hari pasang Iklan di koran, sekarang serahkan mobilku.com saja...Jimmy (showroom Gading Serpong)
 

Daily Auto News

Bengkel Body&Paint Teknologi Jepang


(01/08/2017) - PT Indomobil Sompo Japan, Selasa (1/8) meresmikan bengkel body dan paint Autoglad yang terletakdiatas lahan seluas 4000m2 di kawasan Pekayon, Bekasi. PT Indomobil Sompo Japang adalah perusahaan joint venture antara PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dengan Sompp Holding Inc. yang dididirkan 22 Oktober 2015. Komposisi sahamnya 51 persen PT Indobuana Autoraya, sisanya dikuasai Sompo Holding Inc.



"Saya mengucapkan selamat pada manajemean Indomobil Sompo Japan yang sudah bekerja keras selama dua tahun untuk menyiapkan fasilitas ini," kata Yusak Kertowidjojo, Presdir PT Indomobil Sukses Internasional, Tbk. Bengkel Autoglad juga akan dibuka di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Wilianto Husada Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan menjelaskan, sebagai perusahaann distributor mobil terbesar di Indonesia, Indomobil memiliki visi untuk menjadi perusahaan mobil paling dipercaya di Indonesia telah memutuskan untuk memperkenalkan merek baru Autoglad untuk jaringan bengkel body and cat. Autoglad bertujuan memberikan layanan proses perbaikan yang tepat sesuai standar pabrikan sehingga menghasilkan pekerjaan yang sempurna.

Teruyuki Okuda, Director PT Indomobil Sompo Japan menjelaskan teknologi yang digunakan bengkelnya yang membedakan dari bengkel lain. "Semua teknologi dari Jepang. Kami memiliki keahlian dan peralatan untuk menangani kerusakan pada kendaraan modern yang multi panel, seperti aluminium, baja, fiber dan lainnya," katanya.

Saat meresmikan bengkel itu, Okuda sempat memeragakan teknik-teknik yang digunakan seperti penggunakan small heat pen untuk memperbaiki peyok kecil. Bekerja dengan prinsip dipanaskan, proses perbaikan hanya berlangsung beberapa menit saja.

Selain perbaikan mobil tingkat berat dan rumit, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik Smart (Small - Medium Area Repari Technique ) yang lebih efisien waktu dan biaya. Auto Glad juga mengaplikasikan Speedy Minor Area Refinishing Technologies.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share