Daily news mobilku.com kayanya tambah hot sekarang...jadi setiap hari pengen browsing.... Budi
 

Daily Auto News

Penyegaran Honda Jazz


(16/05/2017) - Honda Jepang memperlihatkan secara resmi Honda Jazz yang sudah mengalami penyegaran yang rencananya mulai dijual Juni 2017.



Dari foto-foto yang dirilis, terlihat sejumlah perubahan pada sisi eksterior seperti grill yang lebih kekar, emblem Honda yang lebih besar dengan tambahan aksen krom, desain lampu utama yang dibuat sedikit gelap, dan bentuk bemper baru dengan lampu kabut yang membulat.Sementara untuk velg dan profil bannya masih sama.

Honda belum memperlihatkan bentuk belakang mobil ini, namun sejumlah foto spy yang bermunculan sebelumnya, dibagian belakang ada spoiler lebih sporty, revisi pada lampu belakang dan bemper.

Dibagian interior, versi Jepang ini mendap pembungkus jok kursi baru sementara grafis pada panel instrumen masih sama dengan sebelumnya.

Untuk versi Jepang, Honda Jazz facelift juga mendapat teknologi Honda Sensing. Yaitu kumpulan teknologi keselamatan aktif yang meliputi Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan Traffic Sign Recognition. Apakah Jazz di Indonesia akan mendapatkan paket serupa, ada baiknya kita tunggu sama-sama.

Honda Jazz untuk pasar Jepang tersedia dalam empat varian; Hybrid, bensin 1.3L, bensin 1.5L, dan RS.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share