Gaya tulisan mobilku.com sifatnya netral dan objective...Kiki
 

Daily Auto News

Mobil Bekas Bergaransi dari Suzuki


(10/04/2017) - Mobil bekas menawarkan harga yang lebih menarik, namun harus waspada karena ada resiko mendapat kendaraan yang menyimpan penyakit tersembunyi. Karena itu ada beberapa perusahaan yang menawarkan mobil bekas dengan kondisi baik dan sudah diperiksa ahlinya. Sebutannya certified used car.



Pekan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan layanan tersebut dengan nama Suzuki Auto Value. Untuk tahap pertama layanan ini tersedia di diler Suzuki Sejahtera Buana Trada, Gading Serpong, Tangerang. Hadirnya fasilitas terkini yang baru tersedia di diler tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas Suzuki dengan aman dan nyaman. Menurut SIS, Suzuki Auto Value menawarkan berbagai keunggulan, seperti memberikan kepastian mutu dari unit mobkas Suzuki yang dijual. Nantinya, tiap mobkas yang dijual di diler tersebut akan dibekali Sertifikat Mutu Kendaraan yang diterbitkan oleh PT SIS.

Tak hanya itu, Suzuki Auto Value juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun untuk unit-unit Suzuki dengan kualifikasi tertentu. Riecky Patrayudha, Asst. to Dept. Head Service PT SIS, memaparkan, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama oleh teknisi Suzuki terpilih, termasuk diantaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak.

"Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia,” ujar Riecky dalam keterangan resminya, Selasa (11/4).

PT SIS berencana untuk mengembangkan layanan Suzuki Auto Value ke seluruh daerah di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa dilayani dengan baik.

“Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat,” ucap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Bersamaan dengan peresmian outlet ini, Suzuki Auto Value Gading Serpong juga menggelar program khusus mulai 17 - 30 April 2017. Program spesial ini meliputi paket kredit dengan DP murah, Grand Prize TV LED, Voucher belanja dan Free Merchandise untuk setiap transaksi.

Sebagai informasi, outlet Suzuki Auto Value Gading Serpong berada di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo (SNM) dan hadir dalam konsep Join Outlet, yaitu layanan terintegrasi Mobil Baru maupun Mobil Bekas Suzuki.

“Kini kami bisa melayani lebih banyak pecinta Suzuki, baik mobil baru maupun mobil bekas. Tidak bisa dipungkiri kedua segmen ini berjalan dan tumbuh beriringan, termasuk harapan keduanya untuk mendapatkan rasa aman serta pelayanan yang baik,” pungkas Ariadi, Direktur PT SNM.

Tidak hanya menjual kendaraan berkualitas, outlet Suzuki Auto Value Gading Serpong juga membantu pelanggan yang bermaksud melakukan tukar tambah.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share