Wow, mobilku.com...I am impressed with your coverage of the Auto news worldwide plus in simple languages... Steve, Permata Hijau
 

Daily Auto News

Paket Menarik Honda City Baru


(17/03/2017) - All New Honda City dilengkapi dengan program Paket Cermat dan Paket Cermat Plus. Paket ini memberi kemudahan bagi konsumen untuk menjamin layanan purnajual hingga 6 tahun.

Paket Cermat adalah paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) dengan penambahan harga mulai dari Rp4.850.000,- atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2) dengan penambahan harga mulai dari Rp12.350.000,-.



Menurut Honda Prospect Motor harga yang dibayar konsumen itu lebih hemat namun tetap dengan kualitas servis bengkel resmi Honda. Serta bebas kenaikan harga biaya perawatandan juga dapat dicicil bersamaan dengan pembelian unit kendaraan baru.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yang merupakanpaket perawatan berkalalengkap untuk pengguna New Honda City. Dengan membeli paket ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km atau 6 tahun/100.000 km dan kendaraan juga akan dilindungi oleh garansi standar Honda sampai dengan tahun ke-5 /140.000 km.

Dengan penambahan harga mulai dari Rp 10.450.000,- pada awal pembelian kendaraan, konsumen akan mendapatkan seluruh manfaat dari Paket Cermat Plus. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa perpanjangan masa Honda Experience sampai dengan total 5 tahun sejak pembelian kendaraan.

Penyegaran pada New Honda City yang membuatnya tampil semakin agresif dan sporty. Model ini diluncurkan di Jakarta, 16 Maret 2017, dengan mengusung konsep “Escalate the Game”.

Perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin tajam dan dinamis pada bumper depan, grill depan, fog lamp dan bumper belakang. Lampu depan New Honda City kini juga menggunakan New Full LED Headlight yang semakin mewah dan dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) untuk menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin sporty. SementaraAuto Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal melengkapi tampilan eksterior New Honda City yang semakin canggih.

“Setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khasnya yang selalu menawarkan lebih dari ekspektasi konsumen dari sisi desain dan teknologi. Kini, model terbaru New Honda City menghadirkan berbagai penyegaran tampilan dan fitur untuk kembali mengangkat posisinya sebagai sebuah mini sedan terdepan di kelasnya,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Eksterior dari New Honda City didesain dengan konsep “Advanced Energetic Design” dengan 3 konsep dasar, yaitu penggunaan teknologi yang canggih, desain yang sporty dan tampilan yang mencirikan mobil sedan. Berbagai perubahan desain pada eksterior New Honda City memberikan kesan yang sporty dan dinamis.Sementara penggunaan teknologi LED pada Headlamp, Foglight dan Daytime Running Light memberikan tingkat pencahayaan yang optimal, namun tetap dapat menjangkau area yang jauh, sehingga pengemudi dapat berkendara saat malam maupun hujan dengan tenang.Untuk menampilkan kesan sporty dan mewah, Honda menyematkan Shark-Fin Antenna.

Sementara desain interior New Honda City dikembangkan dengan konsep “Rich & Sophisticated.” Panel dashboard menggunakan warna baru Gun Metal Garnish yang lebih mewah, sementara meter cluster semakin modern dengan tampilan White Illumination baru. Di dalam meter cluster ini juga terdapat Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

New Honda City menggunakan mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang menghasilkantenaga maksimum sebesar 120PS pada 6600rpm dan torsi maksimum 14.8 kg.m pada 4600rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.Mesin New Honda City juga dibekali dengan sistem “Ecological-Drive Assist System” atau “ECON System” yang membantu pengemudi untuk berkendara secara hemat.

Tombol cruise control dan paddle shift ditanamkan pada setir untuk meningkatkan kenyamanan serta kesan sporty saat berkendara. New Honda City hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu CVT dari seri Earth Dreams Technology dengan 7 percepatan serta Manual 5 percepatan.

Honda City tersedia dalam varian E baik transmisi CVT maupun Manual 5 percepatan. Terdapat pilihan warna untuk New Honda City, yaitu White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Nocturne Night Metallic sebagai warna baru.

New Honda City dijual mulai dari harga Rp312.000.000,- untuk tipe E manual, Rp322.000.000,- untuk tipe E CVT. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share