Pertama tama ragu2 juga mau cari mobil via situs mobilku.com, tapi setelah dapat mobil, baru rasa bhw memang jaman gini harus gini...Good Job. Banyakan dong iklan foto-nya.
 

Daily Auto News

Ada Apa Saja di MWC Barcelona


(13/03/2017) -


Setiap tahun perusahaan teknlogi dari seluruh dunia berkumpul di Barcelona untuk memamarkent perkembangan terakhir ponsel, tablet, wearable devices, gadget hingga robot yang akan menentukan arah perkembangan dunia digital di masa depan.

Tahun ini merek-merek besar seperti LG, SOny, Huawei diperkirakan akan meluncurkan ponsel flagship baru sementara perusahaan lain akan memunculkan inovasi seperti kecerdasan buatan, robotika dan virtual reality. "Sepanjang tiga dekade mobile berevolusi dari teknologi komunikasi yang tumbuh hingga kini menjadi fenomena yang menjadi fondasi semua hal yang kita kerjakan," kata Michael O'Hara, chief marketing officer GSMA, pengelola MWC.

Sejumlah produk mulai memperkenalkan produknya sejak 26 Februari. Lebih dari 2200 perusahaan akan berpartisipasi pada Mobile World Congress 2017 termasuk merek-merek besar seperti Google, HTC, Huawei, Intel, Lenovo, LG, Microsoft, Nokia, Samsung dan Sony. Operator mobil seperti O2 dan Vodafone akan berpartisipasi juga juga beberapa perusahaan otomotif seperti Ford, Mercedes-Benz dan Volkswagen.

Tokoh-tokoh penting di industri ini dijadwalkan menjadi pembicara seperti John Hanke pendiri dan CEO Niantic yang meluncurkan Pokemon Go, Reed Hastings pendiri dan CEO Netflix serta Rajeev Suri, Presiden dan CEO Nokia. Diperkirakan lebih dari 1100 profesional akan menghadiri acara ini.

Bagi konsumen, acara ini menjadi barometer ponsel-ponsel terbaik tahun ini. Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab S3. Sony meluncurkan lima ponsel baru sekaligus termasuk flagship baru dengan layar resolusi 4K berukuran 5,5 inch yang dioptimasi untuk virtual reality. LG akan meluncurkan G6 yang akan menawarkan bezel-free edge-to-edge-display. Sementara Huawei akan meluncurkan penerus P9 dengan dual camera system dari Leica.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share