bravo mobilku.com yang makin kereeen.. sori nih cuma mau usul aja, akan lebih canggih lagi kalo mobilku.com bisa cantumin link2 untuk harga bodypart, spareparts dan asesoris buat segala merk kendaraan.. kalo info gudget aja bisa, kenapa ini ga..? maju teruuus.. thx Radith
 

Daily Auto News

Lenovo Yoga Book Dengan Fungsi Drawing Pad


(08/02/2017) -


Lenovo baru saja memperkenalkan laptop 2-in-1 terbaru, Yoga Book yang menawarkan desain unik dengan keyboard yang bsa berubah menjadi drawing pad. Keyboard yang oleh Lenovo disebut dengan nama Halo Keyboard tersebut bisa digunakan untuk mengetik selayaknya sebuah keyboard biasa, atau dapat pula digunakan untuk menggambar dan membuat catatan dengan memakai pen stylus.

Kunci dari fungsi drawing pad itu karena keyboard ini berbentuk lempengan rata. Lenovo menggunakan mesin haptic untuk memanfaatkan keyboard tersebut sehingga bisa digunakan untuk mengetik. Saat digunakan sebagai keyboard, Halo Keyboard ini akan memunculkan papan ketik virtual.

Lenovo Indonesia mengungkapkan setiap kata atau gambar yang dibuat dengan pen stylus pada drawing pad akan secara otomatis langsung muncul pada layar. Untuk pen stylus-nya sendiri, Lenovo pun menggunakan produk Ral Pen dari Wacom.

Laptop Yoga Book ini hadir dengan layar berukuran 10.1 inci yang punya resolusi 1920 x 1200 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Atom x5-Z8550 yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 4GB dan sarana penyimpanan sebesar 64GB. Laptop ini ditawarkan dalam dua versi, yakni dengan sistem operasi Android dan Windows.

Versi Android dipatok dengan banderol sebesar Rp6,999 juta rupiah. Sementara untuk versi Windows, dijual dengan harga lebih mahal di angka Rp7,999 juta rupiah.


Home   Prev   Next

Bookmark and Share